Rabu, 12 Maret 2014

PENYESALANKU



Tuhan..
Jika aku harus terlahir lagi di dunia ini
Aku tak ingin ada rasa penyesalan ini
Aku tak ingin ada rasa sakit ditubuh ini
Aku hanya ingin ada canda dan tawa
Tuhan..
Seandainya aku bisa merubah takdirku
Aku ingin tiada penyakit didalam diriku
Aku ingin seperti mereka
Yang menghadapi dunia dengan tawa
Tapi Tuhan..
Apakah aku pantas menerima semua itu
Apakah aku berhak mendapatkan semua itu
Setelah aku bangga atas semua dosa
Apakah aku pantas Tuhan…..
Tapi mungkin ini hanyalah penyesalanku
Penyesalan yang tiada berujung
Semua karma yang harus aku tanggung
Karena dosa yang telah aku timbun
Ketika siang bersinar terang
Mereka sambut dengan senang
Tapi tidak denganku
Aku hanya terpaku dan terbujur kaku
Jika malam menerpa
Semua sepi dan sunyi menyapa
Aku menangis merenung
Dengan mengenang nasibku yang malang
Kini aku hanya terdiam di ruang sempitku
Ruang dimana aku mengisi akhir waktuku
Waktu yang menekan diriku
Menuju satu arah ajalku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar